Prestashop Translation System Bug?

tenabang

Dear Prestaers,

Mau cek saja, apakah hal ini terjadi juga pada temen2.

Coba cek disini.

http://www.youtube.com/watch?v=jQOiQwzcn6Y

Tiap kali klik Update Translation -- Status Update Success, kalau kita buka lagi mau Edit Translationnya, sebagian besar isinya hilang.

Ini bug? Atau settingan saya belum bener ya?

Saya pakai prestashop versi 1.2.2.0

Terima kasih

Kalau pengalaman saya sih tidak ada masalah dengan translation nya prestashop, barusan saya coba-coba menerjemahkan bahasa english juga ditampilkan dengan benar. Tapi, maksudnya "sebagian besar isinya hilang" itu bagaimana ya ? karena saya cuma dapat GPRS jadi malas buka video, mungkin lebih baik screenshot. Memang field-field yang sudah diterjemahkan, otomatis tab bagian tersebut akan ditampilkan minimize karena dirasa tidak memerlukan penerjemahan, tapi tetap bisa ditampilkan dengan mengklik tab masing kelompok.

misalnya begini mas, saya coba untuk edit/terjemahkan bagian2 yang masih kosong. terus saya Update Translation.
Terus saya buka lagi, untuk translation lagi, ternyata bagian yang tadinya sudah diterjemahkan (yg minimize juga) jadi kosong lagi, seakan2 terhapus. saya kirim pm ya mas.

• 1 month later...

From what I understand we have the same problem. I tried all possible thing to check and no way. I received the following message from my hosting provider. I seems to be a BIG BUG.

Let me thank you for elaborating the issue and this helped us to recreate the issue. We had the same issue with another client and we confirmed this as a bug with PrestoShop. The solution was to revert the version to its previous release. You may downgrade the prestashop version or else need wait for the next version with a bug fix. Thank You for your understanding.

Regards,
Fabian.
Support Department
---------------------------
ASPIRATION HOSTING - Premium Hosting Solutions

(ou puis-je me procurer la version Prestashop antérieur?)

• 1 month later...