Jump to content
Alzhein

Back Office Blank di Localhost

Recommended Posts

Halo para master2 semua,

 

saya instal prestashop dari kemarin, nah pas di buat udah selesai instal, front officenya lancar, tapi back office nya hanya kosong (blank) warna putih.

 

Saya pake prestashop yang 1.5.6, XAMPP.

 

Dari kemarin sudah saya coba tp tetap ga bisa.

 

Saa juga sudah rubah yang di file config/defines.inc.php

 

dari:

define('_PS_MODE_DEV_', false);

 

jadi:

define('_PS_MODE_DEV_', true);

 

tapi tetap ga bisa. Saya sudah cari2 solusi dari bahasa Indonesia sampai bahasa inggris juga tetap ga bisa.

 

Terima kasih jika ada master yang bersedia membantu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Halo para master2 semua,

 

saya instal prestashop dari kemarin, nah pas di buat udah selesai instal, front officenya lancar, tapi back office nya hanya kosong (blank) warna putih.

 

Saya pake prestashop yang 1.5.6, XAMPP.

 

Dari kemarin sudah saya coba tp tetap ga bisa.

 

Saa juga sudah rubah yang di file config/defines.inc.php

 

dari:

define('_PS_MODE_DEV_', false);

 

jadi:

define('_PS_MODE_DEV_', true);

 

tapi tetap ga bisa. Saya sudah cari2 solusi dari bahasa Indonesia sampai bahasa inggris juga tetap ga bisa.

 

Terima kasih jika ada master yang bersedia membantu.

 

udah ketemu solusinya?

 

saya juga punya masalah yang sama..

 

kalo udah tau solusinya, kasih tau ya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Halo para sahabat yang terkasih, kemarin jg saya ngalamin hal yang sama. blank pas masuk back office.

Saya juga udah ubah file config/defines.inc.php

 

dari:

define('_PS_MODE_DEV_', false);

 

jadi:

define('_PS_MODE_DEV_', true);

tetep gagal. eh maslah yg saya alami ternyata simpel bgt.

Saya cek jam n tanggal di Laptop ga sesuai dengan yang sekarang. begitu disamakan dengan jam n tanggal yg sekarang eh lancar deh. hehe. mungkin saja masalahnya di situ jg.hehe

Semangat!!!! :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kemarin saya juga mengalami masalah yg sama.

 

coba juga ubah php.ini memory_limit=512M

Clear cache & coockies browser.

 

Jangan lupa restart apache service & browsernya ya :)

 

*semoga berhasil

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...

Important Information

Cookies ensure the smooth running of our services. Using these, you accept the use of cookies. Learn More