Jump to content
Sign in to follow this  
siddharta

Need help...

Recommended Posts

Minta bantuan suhu-suhu ,harus edit di mana yah supaya harga bisa sama, kalau di bawah 10 juta gak masalah tetapi di atas 10 juta menjadi masalah. Terima Kasih

28569_6TiP6BziuGBUn2pOgxpe_t

28570_XR9NSsFjG7xm0TZIdUGQ_t

Share this post


Link to post
Share on other sites
Pake presta berapa ? aq pake 1.3.1 ga masalah tuh pake puluhan juta...


Pakai prestashop 1.2.5 mod id 02

Share this post


Link to post
Share on other sites
Pake presta berapa ? aq pake 1.3.1 ga masalah tuh pake puluhan juta...


Pakai prestashop 1.2.5 mod id 02


coba di search dulu mas. masalah ini udah banyak yg nanya dan udah banyak juga yg jawab.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane udah set seperti yang diatas gan, aq set (13,2) - (20,6) - (25,6 ) tampilan memang berubah. cuman pas ane tes belanja produk 14jutaan, pada detail order ada 10.000.000 ,

gmana ya?? ada jalan keluar?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...

Important Information

Cookies ensure the smooth running of our services. Using these, you accept the use of cookies. Learn More