en Jump to content
dysmant

[Modul]Ongkos Kirim - All In One Shipping Module

Recommended Posts

Buka lapak nih gan, mo jualan Modul Ongkos Kirim (Modul Ongkir). Dengan modul ini Agan bisa membuat dan mengelola ongkos kirim serta layanan kurir untuk toko online presta Agan secara terperinci. Modul Ongkir ini mengakomodir hampir semua system perhitungan ongkos kirim di Indonesia, seperti JNE (YES, OK, Reguler), POS Indonesia (Express, Kilat, Biasa), ESL Express, Herona Express, Hira Express, NCS, Indologostics, PCP, Elteha dan kurir lainnya. Serta juga mendukung shipping untuk ke luar negeri seperti EMS.

 

Penampakan front office:

post-770323-0-64396200-1459074036_thumb.jpg

 

Penampakan Back Office:

post-770323-0-51909000-1459074235_thumb.jpg

 

Info penting:

  1. 100% Modul, cukup upload, install dan kelola. Tidak mengubah core presta, tidak ada modifikasi theme dll.
  2. Pengoperasian modul cukup mudah: Install - Buat layanan kurir - Kelola ongkos kirim.
  3. Bisa buat layanan pengiriman sebanyak-banyaknya, mau JNE Reguler, JNE YES, JNE OKE, Elteha, EMS dll
  4. Telah diujicobakan online untuk prestashop versi 1.5.6.1 dan versi 1.6.01
  5. Belum coba di presta 1.4.x.x
  6. Sudah disiapkan untuk mendukung multistore

Fitur:

Selain untuk mengelola ongkos kirim, modul ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya:

  1. Bisa untuk kurir manapun, baik kurir domestik maupun kurir internasional
  2. Bisa membuat range berat sebanyak mungkin
  3. Bisa mengelola penghitungan ongkos kirim dengan berbagai basis penerapan:
    • Ongkos kirim per zona
    • Ongkos kirim per negara (contoh:EMS)
    • Ongkos kirim per propinsi/state
    • Ongkos kirim per kabupaten/kota/regency (contoh: Hira, Elteha, Herona)
    • Ongkos kirim per kecamatan/district (contoh: JNE, Tiki, Indologistics, dll)
  4. Langkah-langkah pembuatan kurir yang mudah
  5. Pengelolaan Asuransi pengiriman secara optimal
  6. Pengelolaan Packing dan efek pengepakan terhadap ongkos kirim
  7. Bisa menerapkan reduksi atau potongan ongkos kirim pada kurir
  8. Bisa menerapkan pemberian ongkos kirim gratis yang diperhitungkan dari keuntungan penjualan, jadi pemilik toko online tidak mengalami kerugian jika memberikan ongkos kirim gratis
  9. Bisa menambahkan berat tambahan jika biaya asuransi dibayarkan oleh pembeli
  10. Bisa menambahkan admin fee jika asuransi dibayarkan oleh pembeli
  11. Bisa menambahkan penghitungan volumetrik serta penerapannya
  12. Pengelolaan layanan ongkos kirim gratis. Anda bisa memberikan layanan ongkos kirim gratis dengan beberapa pilihan persyaratan
  13. Bisa mengisi dan menampilkan estimasi pengiriman
  14. Bisa membatasi aktif kurir berdasarkan jam. Contoh penerapan: Kurir JNE YES hanya aktif sampai jam 5 sore, setelah jam 5 sore kurir JNE YES tidak akan tampil lagi
  15. Bisa memberikan batasan minimal berat untuk pengaktifan kurir
  16. Bisa memberikan batasan minimal belanja untuk pengaktifan kurir
  17. Bisa memberikan batasan maksimal berat untuk pengaktifan kurir
  18. Bisa memberikan batasan tujuan pengiriman, hemat space.
  19. Bisa menambahkan biaya extra per kurir
  20. Bisa menambahkan angka unik untuk identifikasi pembayaran
  21. Mendukung penghitungan kelebihan berat kiriman (penerapan pada kurir Elteha, Herona dll)
  22. Bisa mengisi, mengedit ongkos kirim secara massal atau satu per satu

SERVICE PEMBELIAN MODULE

  1. Instalasi Module Ongkir dan module pendukung lainnya sampai module bekerja untuk mengkalkulasi ongkos kirim.
  2. Ongkos kirim atau pricelist JNE Reguler, OKE dan YES sudah disertakan dalam paket pembelian dan diinputkan sehingga tidak perlu lagi untuk mengisi ongkos kirim kurir tersebut. Satu toko diberikan 1 origin pengiriman
  3. Pembuatan data kurir lainnya, termasuk pembuatan range berat. Admin nantinya tinggal mengisi pricelist
  4. Jika ada kenaikan harga pada kurir JNE Reguler, JNE OKE dan JNE Yes maka silakan berikan data ongkos kirim terbarunya (dalam format excell atau pdf) untuk kami buatkan pricelistnya agar bisa diupdate ada data ongkos kirim yang lama
  5. Tersedia tutorial penggunaan Module Ongkir

Harga Rp.450.000 NETT

 

BONUS

  1. Module pembayaran transfer antar bank + konfirmasi pembayaran
  2. Module pembayaran tunai (bayar ke toko dan cod dengan filter)
  3. Module Mini Testimonial
  4. Module Print Label Kiriman

 

Garansi: Modul tidak jalan, uang kembali 100%

 

Demo

 

 

Minat?

PM aja gan..

BBM : 5AD7C437

WA/SMS: 0818708523

 

Informasi module dan pembelian:

InformasidanPenawaransertaKetentuanPembelianModulOngkir.pdf

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Coba buka lapak nih gan, mo jualan Modul Ongkos Kirim (Modul Ongkir). Dengan modul ini Agan bisa membuat dan mengelola ongkos kirim serta layanan kurir lainnya untuk toko online presta Agan secara terperinci. Modul Ongkir ini mengakomodir hampir semua system perhitungan ongkos kirim di Indonesia, seperti JNE (YES, OK, Reguler), POS Indonesia (Express, Kilat, Biasa), ESL Express, Herona Express, Hira Express, NCS, Indologostics, PCP, Elteha dan kurir lainnya.

 

Penampakan front office:

attachicon.giflayout_front.jpg

 

Juga bisa menampilkan layanan masing-masing kurir untuk diketahui oleh pembeli:

attachicon.gifcompare.jpg

 

Penampakan Back Office:

attachicon.giflayoutadmin.jpg

 

Info penting:

  1. 100% Modul, cukup upload, install dan kelola. Tidak mengubah core presta, tidak ada modifikasi theme dll.
  2. Pengoperasian modul cukup mudah: Install - Buat layanan kurir - Kelola ongkos kirim.
  3. Bisa buat layanan pengiriman sebanyak-banyaknya, mau JNE Reguler, JNE YES, JNE OKE, Elteha dll
  4. Perhitungan ongkos kirim berdasarkan state
  5. Telah diujicobakan online untuk prestashop versi 1.5.6.1
  6. Daftar biaya / ongkos kirim tidak termasuk dalam paket modul, Jadi nanti Agan isi sendiri atau jika mau diinputkan, pm aja :)
  7. Belum coba di presta 1.4.x.x dan 1.6.x.x

 

Fitur:

Selain untuk mengelola ongkos kirim, modul ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya:

  1. Extra charge: Untuk menambahkan biaya extra, per kurir
  2. Round Down: Pembulatan kebawah total berat untuk toleransi kelebihan berat per kurir. Contoh JNE jika 1,2 kg masih dihitung 1 kg, atur dengan fitur ini.
  3. Tax: Untuk menambahkan pajak n % dari ongkos kirim, per kurir
  4. Insurance: Untuk menambahkan asuransi produk senilai n% dari total harga produk / total pembelian, per kurir
  5. Unique Number: untuk menambahkan angka unik sebagai identificator pembayaran, per kurir
  6. Perhitungan volumetric per kurir
  7. Minimum Weight: untuk menentukan berat minimum agar layanan kurir aktif, per tujuan per kurir
  8. Estimation: informasi tambahan estimasi pengiriman, per tujuan per kurir
  9. Time Limit: untuk menentukan batas waktu activnya kurir untuk dipilih oleh pembeli, pertujuan per kurir
  10. Free shipping service: untuk layanan gratis ongkir, per tujuan per kurir
  11. Mass Update: Update massal ongkos kirim dengan pilihan: penambahan (% atau nilai), pengurangan (% atau nilai) dan replace.
  12. Update via file: untuk update ongkos kirim via file.
  13. dll, masih ada fitur lainnya

 

Modul tambahan (opsional, boleh pake boleh tidak):

  1. ZCS Indonesia: untuk penyesuaian hirearki alamat: Zona - Country - State. Kalau mau menyesuaikan dengan Indonesia maka: Zona = Propinsi, Country = Kabupaten/Kota, State = kecamatan. Include 34 propinsi, 495 Kab/Kota, 6695 kecamatan seluruh indonesia.Tinggal install dan jalankan modul.
  2. Ongkir Compare: modul untuk menampilkan perbandingan layanan kurir

 

Harga:

  • Harga nusantara untuk prestashoper Indonesia, Rp.100.000 (murah khan... :wub: )
  • Plus instalasi modul (tidak termasuk entry data ongkos kirim) + Rp. 25.000
  • Plus entry data biaya / ongkos kirim (pm aja :) )

 

Garansi: Modul tidak jalan, uang kembali 100%

 

Demo:

Front office : http://livedemo.dysmant.com/, email: demo@dysmant.com, password: qwerty123

Back office : pm aja :)

 

Minat?

PM aja gan.. (online pagi ampe jam 12an siang)

Gan, ane dah coba bikin user tester@coba.com. Begitu simpen alamat keluar error seperti ini :

There are 5 errors

  1. id_country is required.
  2. lastname is required.
  3. firstname is required.
  4. address1 is required.
  5. city is required.

Trus.. punya agan user demo@dysmant.com, password: qwerty123 ane coba buat nambah/update alamat baru. Keluar Error :

City required. Di form nya gak ada field buat ngisi city..

 

Anyway.. Thanks ya gan.. sukses slalu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gan, ane dah coba bikin user tester@coba.com. Begitu simpen alamat keluar error seperti ini :

There are 5 errors

  1. id_country is required.
  2. lastname is required.
  3. firstname is required.
  4. address1 is required.
  5. city is required.

Trus.. punya agan user demo@dysmant.com, password: qwerty123 ane coba buat nambah/update alamat baru. Keluar Error :

City required. Di form nya gak ada field buat ngisi city..

 

Anyway.. Thanks ya gan.. sukses slalu.

Kalau itu setahu saya bugs di prestanya, soalnya modul ane gak ada nyentuh ke sono.. hanya ngambil data state aja..

Permasalahanny sama seperti input kode post yang juga jadi wajib tapi ga ada input untuk ngisinya.. di web ane juga ada masalah untuk ngisi kode pos, required tapi ga ada.

 

apa agan tahu format data untuk table address_format dan format data di table country? saya dah utak atik tapi tetap error dan ga bisa jalan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ane dah coba lagi tadi gan.. tetap error City Required, pada saat updat data Alamat.. Thx.. Sukses Selalu.

iya.. memang belum diperbaiki kok.. itu bukan dari modulnya.. Modul ongkir yang ane kembangkan 100% module.. bahkan tidak perlu penyesuaian theme..

Share this post


Link to post
Share on other sites

coba ke bagian ini admin painel ->  localization -> countries 

 

untuk edit required fields

Edited by ardi85

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gan, ane dah coba bikin user tester@coba.com. Begitu simpen alamat keluar error seperti ini :

There are 5 errors

  1. id_country is required.
  2. lastname is required.
  3. firstname is required.
  4. address1 is required.
  5. city is required.

Trus.. punya agan user demo@dysmant.com, password: qwerty123 ane coba buat nambah/update alamat baru. Keluar Error :

City required. Di form nya gak ada field buat ngisi city..

 

Anyway.. Thanks ya gan.. sukses slalu.

Udah ane ganti nih gan, demo disini: http://1550.dysmant.com/index.php

Ongkos kirimnya ga real ya.. hanya simulasi aja..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah ane ganti nih gan, demo disini: http://1550.dysmant.com/index.php

Ongkos kirimnya ga real ya.. hanya simulasi aja..

 

Ane test gan tadi.. untuk user demo@dysmant.com berikut review nya:

1. ane update alamat.. hasil OK.

2. Tambah alamat secondary, semua bisa diisi dan di simpan.. OK juga.

 

Perbedaannya pada alamat primary, tampil angka 75002.. Itu dari mana ya ? otomatis ? Sebab alamat secondary gak ada memunculkan angka itu. Berikut output primary address dan secondary address.

 

Primary Address

  • Gak boleh Pake nomor ternyata
  • My Company2
  • Jln ABC No.122
  • 2
  • KAB. SIAK
  • Koto Gasib
  • Ini City yaa Test
  • 75002
  • 081234567

Secondary Addresss

  • Tambah Address Baru untuk Live Demo
  • Combany 2
  • Address OK
  • Address line 2 OK
  • KAB. SIAK
  • Koto Gasib
  • City, Alamat yang pertama ada KODE POS, itu otomatis atau bukan

 

 

Bikin user  baru tester2@coba.com, password tester2.

1. Isi baru alamat.. OK.

 

Cuman angka 75002 - Seandainya menunjukkan Kode Pos otomatis-  tetap gak ada meski di Primary Address.

 

Kira-kira dibutuhkan gak ya angka itu ? Ane sendiri belum pernah menggunakan modul pengiriman.

 

Demikian review nya gan.. untuk operasionalnya ane belum coba..

 

Thanks.. sukses selalu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ane test gan tadi.. untuk user demo@dysmant.com berikut review nya:

1. ane update alamat.. hasil OK.

2. Tambah alamat secondary, semua bisa diisi dan di simpan.. OK juga.

 

Perbedaannya pada alamat primary, tampil angka 75002.. Itu dari mana ya ? otomatis ? Sebab alamat secondary gak ada memunculkan angka itu. Berikut output primary address dan secondary address.

 

Primary Address

  • Gak boleh Pake nomor ternyata
  • My Company2
  • Jln ABC No.122
  • 2
  • KAB. SIAK
  • Koto Gasib
  • Ini City yaa Test
  • 75002
  • 081234567

Secondary Addresss

  • Tambah Address Baru untuk Live Demo
  • Combany 2
  • Address OK
  • Address line 2 OK
  • KAB. SIAK
  • Koto Gasib
  • City, Alamat yang pertama ada KODE POS, itu otomatis atau bukan

 

 

Bikin user  baru tester2@coba.com, password tester2.

1. Isi baru alamat.. OK.

 

Cuman angka 75002 - Seandainya menunjukkan Kode Pos otomatis-  tetap gak ada meski di Primary Address.

 

Kira-kira dibutuhkan gak ya angka itu ? Ane sendiri belum pernah menggunakan modul pengiriman.

 

Demikian review nya gan.. untuk operasionalnya ane belum coba..

 

Thanks.. sukses selalu

Angka 75002 itu ke inputnya ke zip / postal code.. ane juga gak mudeng ini datang dari mana.. soalnya ane coba try bikin akun baru lancar-lancar aja dan gak ada keinput angka 75002 atau semacamnya..pas di update pun ga muncul..

 

dalam pembuatan akun di demo ongkir ini, zip / postal codenya dah dinonaktifkan karena sering menjadi bagian dari bugsnya presta (ini bukan bersumber dari Modul Ongkirnya)

 

untuk Modul Ongkir, memang sama sekali tidak ada ngutak ngatik ke permasalahan akun dan alamat customer.. Modul Ongkir ane tidak memerlukan modifikasi theme, modifikasi tabel presta yang sudah ada, modifikasi core presta dll. Hanya pasang - buat data kurir - kelola ongkos kirim.. beres...

 

Kemudian dalam proses orderan oleh customer,  Modul Ongkir hanya akan megidentifikasi id_state customer untuk dijadikan acuan pengambilan nilai/value ongkos kirimnya. cuma itu saja persinggungannnya. Kalau ada masalah/error di pembuatan akun atau penambahan alamat, maka itu bukan masalah/error yang bersumber dari Modul Ongkirnya. Jadi jika sebelumnya tidak ada masalah dalam pembuatan akun dan penambahan alamat, maka setelah pemasangan dan penggunaan Modul Ongkir juga tidak akan bermasalah.

 

Jadi review agan Komunitas ini bukan untuk Modul Ongkirnya tapi untuk websitenya..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

UPDATE : MODUL ONGKIR

 

  • Saat ini modul sudah ane siapkan untuk mendukung multistore
  • Sudah tersedia file update ongkir JNE YES dan JNE REGULER Origin Yogyakarta, Kota lainnya nyusul..

 

Harga file Update murah aja gan: JNE YES Rp.15.000, JNE REG Rp.20.000. Ntar agan tinggal upload file dan jalankan proses update via file untuk mengisi ongkos kirimnya..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mau Kasih Testi Nih Gan..

 

Buat Agan2 yg belum coba ini module, di jamin nyesel..

udh murah, garansi uang kembali pula..

 

ane awalnya beli module shipping di presta 1.4 harus rubah core ini itu lah, klo edit di carrier langsung error lah, harus extra hati2..

setelah ane upgrade dari 1.4.5 tepatnya ke 1.5.5 ternyata module shipping tersebut tidak ada update ke 1.5, yah memang rencana nya saya ingin membeli module shipping baru karena pengalaman buruk sebelumnya yang masih menghantui..

setelah searching.. ketemu deh sama agan dysmant.. tanpa basa basi langsung transfer.. toh klo misal pun kurang memuaskan hanya 100rb harga per module nya jika di bandingkan dengan pembelian module sebelumnya di 1.4.5 bisa 2x lipet lebih harganya..

 

ternyata Harga murah belum tentu kualitas biasa aja, ini sih lebih dari luar biasa..

tutorial lengkap, pengaplikasian module nya mudah, klo ada error ini itu support langsung dari agan dysmant. sampe2 pernah bantu proses instal nya langsung.. bener2 deh ane baru nemu penjual kaya agan ini..

 

klo ada module lain nya yg ciamik, ane tunggu ya gan. yg pasti harga ramah di kantong.

terima kasih atas module nya nieh gan. Sukses Selalu. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

MODUL ONGKIR MAKIN MANTAP

 

Telah rilis, Modul Ongkir versi 1.2, Makin OKE, makin mantaph.. Kalau pada versi sebelumnya (v. 1.0 dan v.1.1) harus melakukan penyesuaian isi data tabel zone, country dan state agar sesuai dengan kondisi Indonesia, maka untuk versi terbaru, tidak ada lagi penyesuaian.. isi data tabel zone, country tetap seperti bawaan prestashop.. Khusus Indonesia, Tabel state akan diisi data 34 propinsi..

 

Perbedaan Mendasar Modul Ongkir versi sebelumnya dengan versi 1.2:

  1. Tabel Zone : versi sebelumnya diisi 34 data propinsi >< Versi terbaru, Tabel zone tetap seperti bawaan presta, yaitu 8 zona
  2. Tabel Country : Versi sebelumnya diisi 498 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia >< Versi terbaru, tabel country tetap terisi dengan data country/negara (244 country)
  3. Tabel State : Versi sebelumnya diisi 6800 kecamatan seluruh Indonesia >< Versi terbaru, tabel state tetap berfungsi untuk menyimpan data state/kota-kota dunia. Untuk Indonesia akan diisi 34 Propinsi

FITUR TAMBAHAN VERSI 1.2:

  • Additional Info : Untuk mengelola informasi tambahan yang akan diketahui oleh customer terkait kurir yang dipilih. contohnya : Untuk kurir HERONA, Informasinya : Ambil di stasiun kA "ABC", dll. Fitur ini juga bisa digunakan untuk informasi alamat toko tempat mengambil pesanan dengan kurir pick up on store.. Addition info bisa dibikin dengan scope tertentu. Scope: zona - country - state - kabupaten/kota atau scope kecamatan.

MODUL ONGKIR versi 1.2:

  • 100% module
  • Tidak mengubah core prestashop
  • Tidak ada penyesuaian file apapun
  • Fungsi tabel-tabel presta tidak akan diubah: zone tetap zone, country tetap country, state tetap state
  • Bisa untuk berbagai kurir: JNE, POS, MEX, Herona, Tiki, Indolgistik, HIra, Wahana, Elteha dll
  • Makin OKE untuk pengiriman luar negeri
  • Sudah diujicobakan di presta 1.5.xx dan 1.6.xx
  • Modul tinggal di install -> Buat data kurir -> kelola ongkos kirim
  • Update ongkos kirim, dengan 3 fitur: Update per list - Update massal - Update via file
  • File untuk mengupdate juga kami distribusikan dengan harga murah, (JNE REG Rp.20.000, OKE 20.000, YES 15.000)
  • Kaya fitur
  • Aman untuk database dan file toko online Anda
  • OKE untuk one page checkout maupun standart checkout
  • Kualitas boleh diuji dan dikompare
  • Harga boleh diadu..
  • Garansi 100% uang kembali bila modul tidak berjalan

Anda punya toko online? Rugi tak memiliki modul ini...

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

:D Oke untuk Jasa Kurir Herona Express dan :) Oke juga jasa kurir lainnya dengan type perhitungan yang sama dengan jasa kurir Herona  Express seperti ELTEHA, HIRA, Bima Putra, dll

 

Form pengisian data kurir Herona:

post-770323-0-34273200-1400024094_thumb.jpg

 

Form pengisian range Herona:

post-770323-0-84613100-1400024153_thumb.jpg

 

Form pengisian pricelist Herona:

post-770323-0-21243900-1400024213_thumb.jpg

 

Pilihan Jasa kurir di Front Office toko online Anda:

post-770323-0-55604900-1400024263_thumb.jpg

 

 

Anda bisa membuat sebanyak mungkin jasa kurir yang akan menjadi pilihan pembeli dengan hanya satu modul, satu harga..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk kurir tertentu seperti HERONA EXPRESS, Pembeli yang memilih Jasa Kurir Herona harus diberitahu bahwa Pesanan nantinya harus dijemput di Stasiun Kereta Api.

 

Untuk kebutuhan ini, Modul Ongkir sudah memiliki fitur Additional Info dimana Anda bisa menambahkan informasi yang harus diketahui oleh pembeli. Informasi tambahan bisa diset berdasarkan skop/lingkup alamat. Apakah lingkupnya zona, country, state, kabupaten atau kecamatan.

 

Contoh : Jika lingkupnya di set untuk kabupaten, dan kabupaten yang dimaksud adalah Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur, maka informasi tambahan akan ditampilkan untuk semua pembeli yang berasal dari kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

 

Contoh BO nya:

post-770323-0-17161600-1400211093_thumb.jpg

 

Contoh FO nya:

post-770323-0-88943100-1400211119_thumb.jpg

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah tersedia file data ongkos kirim kurir JNE (Reg, OKE, YES)untuk kota:

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Bekasi
  • Bandung
  • Tangerang
  • Semarang

Kota dan data ongkir kurir lainnya menyusul

 

Silakan order di sini atau PM aja, atau sms di 0818708523

 

TANYA: Berapa harga modul plus data ongkos kirim untuk JNE dengan layanan REG, OKE dan YES untuk origin Jakarta?

JAWAB:

  • Modul Ongkir Rp. 300.000
  • Data ongkir JNE Reguler Rp. 20.000
  • Data ongkir JNE OKE Rp. 20.000
  • Data ongkir JNE YES Rp. 10.000

Total Rp. 350.000.

 

Selain itu Agan bebas menambahkan sebanyak mungkin jasa kurir lainnya dengan hanya satu Modul Ongkir saja!!! Nanti tinggal input sendiri ongkos kirimnya. Jadi satu modul untuk semua layanan kurir.

 

 

Jika data ongkos kirim di kota agan belum ada dalam daftar produk kami, silakan request..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

TANYA:

Gan, Ane mau buat beberapa kurir untuk olshop ane yaitu: JNE REG, JNE OKE, JNE YES, HERONA Express, Elteha, ESL Express, POS Indonesia, kalo pake modul agan bisa ga? dan berapa duit totalnya?

 

JAWAB:

Bisa banget gan. Harga Rp.350.000 aja Gan.. semua kurir yang agan mo pasang di olshop agan tinggal di buat via Module Ongkir ini, ntar tinggal isi data ongkos kirimnya.

_____________________

 

Paling murah - Paling Top!!!

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

UPDATE

Sudah tersedia file data ongkos kirim kurir JNE (Reg, OKE, YES)untuk kota:

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Bekasi
  • Bandung
  • Tangerang
  • Semarang
  • Solo/Surakarta

Kota dan data ongkir kurir lainnya menyusul

 

Silakan order di sini atau PM aja, atau sms di 0818708523

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

UPDATE SURABAYA

Sudah tersedia file data ongkos kirim kurir JNE (Reg, OKE, YES)untuk kota:

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Bekasi
  • Bandung
  • Tangerang
  • Semarang
  • Solo/Surakarta
  • Surabaya

Kota dan data ongkir kurir lainnya menyusul

 

Silakan order di sini atau PM aja, atau sms di 0818708523.

 

Tanya:

Saya punya olshop dengan lokasi store di Kota Surabaya, rencana mo pake kurir JNE (REG, OKE YES), Berapa total pembelian untuk Modul Ongkir + database ongkos kirim JNE nya gan?

 

Jawab:

Modul Rp.350.000, File update ongkos kirimnya: Rp. 50.000 (Reg, Oke, Yes). TOTAL Rp. 300.000. Untuk kurir lainnya bisa dibuat melalui fitur di Modul Ongkir nya gan, ntar tinggal kelola ongkos kirimnya.

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pengaturan tambahan yang berguna untuk meng-optimalkan layanan kurir di olshop agan

post-770323-0-88403400-1401686099_thumb.jpg

 

Apa saja yang bisa dioptimalkan?

  1. Berat Minimum: Adalah fitur untuk menentukan berat minimum orderan yang harus terpenuhi untuk mengaktifkan kurir. Bisa diset per kecamatan tujuan untuk masing-masing kurir. Kalau mau diset per kabupaten/kota juga tersedia fiturnya.
  2. Belanja Minimum: Adalah fitur untuk menentukan minimum belanja/pembelian dalam satu orderan yang harus terpenuhi untuk mengaktifkan kurir. Bisa diset per kecamatan tujuan untuk masing-masing kurir. Kalau mau diset per kabupaten/kota juga tersedia fiturnya.
  3. Estimasi pengiriman: Adalah fitur untuk menentukan estimasi pengiriman untuk sampai ke alamat pembeli. Bisa ditampilkan di halaman orderan pembeli untuk diketahui oleh pembeli ketika memilih kurir
  4. Penanda: Adalah fitur untuk mengelompokkan tujuan pengiriman berdasarkan satuan/kategori/istilah tertentu. JNE mengelompokkan tujuan pengiriman berdasarkan Zona (A, B, C, D). Sangat bermanfaat jika melakukan update massal (yang fiturnya juga sudah tersedia) per kategori. Contohnya jika ingin mengupdate ongkos kirim JNE REG tujuan Bengkulu untuk Zona A akan ditambah 10% maka pada fitur mass update tinggal di set Carrier: JNE REG, State: Bengkulu, Penanda/Mark : Zona A, > Tambah (+) 10%. Maka untuk JNE REG tujuan pengiriman Bengkulu dengan kategori Zona A akan terupdate ongkos kirimnya +10% dari tarif yang sudah ada di database.
  5. Batas Waktu aktif: Adalah fitur untuk menentukan batas waktu aktifnya kurir. Contoh untuk JNE YES, kiriman harus sudah sampai di counter JNE jam 3 sore, maka bisa diset aktifnya kurir sampai jam 14.30.
  6. Status kurir: Adalah untuk menetapkan aktif/non-aktif kurir per tujuan/kecamatan - per kurir.

 

Dapatkan fitur-fitur tersebut hanya dalam satu modul pengiriman - dengan satu harga: Rp.350.000.

 

Modul Ongkir : 100% Modul - Harga Murah - Kaya Fitur - Tidak ribet untuk edit file apapun.

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Than ... it work ...

JNE OKE; REG ; dan YESS.

 

cek it out  kami pakai di : www.roemahbajoechacha.com

Thanks testi nya Pak..

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 jempol ... dari 2  web kami ... rekomended developer 

www.butikchacha.biz dan www.roemahbajoechacha.com

Makasih pak.. dua web pake Modul Ongkir.. semoga sukses..

 

Alhamdulillah-- Laris manis gan..

 

Udah lebih dari 10 website yang pake.. agan yang laen monggo di order gan.. dijamin wokeh..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

MANTAPS!!!!!!!

 

Berhubung gw males ribet urusan ongkos kirim, gak sengaja nemu thread ini. Langsung kontak agan dysmant deh untuk beli modulnya, soalnya gw mau pake JNE kelak di www.kanishkashop.com (cekidot situsnya up sekitar semingguan lagi ya agan2)

 

Dan, berhubung gw gaptek masalah per-prestashop-an, langsung bisa ditebak... tutorialnya yang udah jelas aja masih gagal ane terapin *padahal itu sebenernya udah simpel banget loh* :))

 

Langsung curhat via email ke ybs. Gayung bersambut. Gak nyampe setengah jam, semua masalah clear. Salut buat dedikasinya membantu customer. Hehe

 

Sukses buat agan dysmant!

Share this post


Link to post
Share on other sites

MANTAPS!!!!!!!

 

Berhubung gw males ribet urusan ongkos kirim, gak sengaja nemu thread ini. Langsung kontak agan dysmant deh untuk beli modulnya, soalnya gw mau pake JNE kelak di www.kanishkashop.com (cekidot situsnya up sekitar semingguan lagi ya agan2)

 

Dan, berhubung gw gaptek masalah per-prestashop-an, langsung bisa ditebak... tutorialnya yang udah jelas aja masih gagal ane terapin *padahal itu sebenernya udah simpel banget loh* :))

 

Langsung curhat via email ke ybs. Gayung bersambut. Gak nyampe setengah jam, semua masalah clear. Salut buat dedikasinya membantu customer. Hehe

 

Sukses buat agan dysmant!

Makasih banyak testinya gan...

sukses dech olshopnya gan.. Amin...

__________________________

 

Agan-agan yang lain.. jangan ragu buat beli nich modull dijamin OK gan..

Share this post


Link to post
Share on other sites

best modul , pelayanan terbaik dan fast respon.

 

 

best seller gan.

 

 

bukti : www.kombiu.com

Tengkyu Gan @ikhwanulfikri...

 

Agan-agan yang lain, monggo di order gan.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Rilis: Modul Ongkir 1.3

 

UPDATE: Mass Update tool. Versi sebelumnya hanya tersedia tool untuk update/edit data ongkos/biya pengiriman secara massal. Sekarang sudah ditambahkan tool untuk memperbarui/edit secara massal daftar tambahan lainnya seperti: Berat minimum, belanja minimum, estimasi, batas waktu dan status serta layanan gratis ongkir. Anada bisa menentukan nilai/value nya secara massal sesuai scope yang juga bisa ditentukan (per zona, per negara, per propinsi, per kota/kabupaten).

 

Dapatkan Modul Ongkir - All in one shipping module yang kaya fitur untuk mengoptimalkan layanan pembelian pada toko online Anda, hanya dengan satu harga..

 

Bagi yang sudah membeli modul dan ingin mendapatkan updatenya, silakan PM atau email ke dysmant@yahoo.com.

 

Bagi yang berminat.. monggo dipesan : sms/call: 0818708523, ym: dysmant, email: dysmant@yahoo.com

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

wah NYESEL BANGET DEH.....

 

Coba dari dulu liat nih trid [ :D]

 

DIJAMIN DAH!!!

1660528_20140703012936.jpg

 

Tutorial nya mudah diikuti noobs ky ane. Cm lantaran PS ane ud modifan emang ada sdkt masalah di installasi.

 

TAPI JANGAN TAKUT!!!!

 

agan ini bersedia membantu instalasi sampe berhasil... pagi2 ane ud di email. he insisted to help.

 

Mantab dah si Agan!!!

 

JADI Jangan Ragu!! Module nya ud bagus, after-sale OKE, TS nya pun sabar & mo jelasin ini-ono.

 

Ada perlu berbenah di frontend tapi ga ngaruh ama operasional. BO ud mantab bt settingnya.

 

Ane 'sumpain' MAKIN MAJU DEH NIH LAPAK!!!!!

 

Terima Kasih ya gan!!!

http://www.kaskus.co.id/post/532fd018a1cb174b178b472e#post532fd018a1cb174b178b472e

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mau ngasih Testimoni gan, ane yang kemarin beli buat web ane www.Pavoey.com :D

 

Dari awal nanya, sabar banget jawabnya. Pelayanan mantap. Ane transaksi sehari kelar. Langsung Beres! Udah berbulan-bulan ane nyari modul yang pas. Modul bisa di customize jadi enak banyak untungnya lah! RECOMMENDED banget!  :wub:

 

Btw kemarin ternyata karna ada modul ongkir lama gan. Udah mantap sekarang!

 

Ditunggu Update buat di Manual Order nya Gan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mau ngasih Testimoni gan, ane yang kemarin beli buat web ane www.Pavoey.com :D

 

Dari awal nanya, sabar banget jawabnya. Pelayanan mantap. Ane transaksi sehari kelar. Langsung Beres! Udah berbulan-bulan ane nyari modul yang pas. Modul bisa di customize jadi enak banyak untungnya lah! RECOMMENDED banget!  :wub:

 

Btw kemarin ternyata karna ada modul ongkir lama gan. Udah mantap sekarang!

 

Ditunggu Update buat di Manual Order nya Gan :D

Terimakasih testinya gan.. sukses usahanya gan.. :D

 

Untuk update manual order lagi develop gan..  Insya ALLAH dalam minggu ini kelar.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

yang ini apakah lebih berat pada saat digunakan daripada yang khusus untuk JNE pak?

Ga tuch gan.. Mau pake JNE dan/atau kurir lain kan pilihan.. bisa di Modul Ongkir. Di FO ga berat karena untuk load data zone, country dan state ga banyak data. zone dan country tetep bawaan presta, state untuk Indonesia cuma 34 record. untuk kabupaten dan kecamatan ntar difilter berdasarkan propinsi.

 

di BO filter datanya OK punya..  kalau mau liat admin nya pm aja gan..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terimakasih testinya gan.. sukses usahanya gan.. :D

 

Untuk update manual order lagi develop gan..  Insya ALLAH dalam minggu ini kelar.. :)

Mau nanya gan, Update manual order fungsi nya untuk apa gan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mau nanya gan, Update manual order fungsi nya untuk apa gan?

Update Manual nantinya akan difungsikan untuk memodifikasi ongkos kirim atau mengganti kurir untuk satu orderan pada halaman admin.

Share this post


Link to post
Share on other sites

gan kalau diisiin ongkir dari berkasi jadi berapa?

Rp. 450.000 terima beres gan.. ane benahin kurirnya ampe tuntas.. 3 layanan JNE REG, OKE dan YES. BO dan FO kelar.. gan tinggal tunggu hasilnya aja..

 

Kalau mau instal sendiri juga OK, ga susah kok.. tinggal ikuti tutorialnya..ga pake edit file. Kalo yang ini Rp.205.000 aja, sudah include data ongkir JNE YES, OKE dan Reguler.

 

Selain itu, Kurir lain juga bisa dibuat melalui modul ini

 

ditunggu orderannya gan - 0818708523

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, murah yah gan modul ongkirnya nih.... Ini selalu ada updatenya kan misal terjadi bugs. :)

Updatenya berkelanjutan gan.. saat ini udah versi 1.3. Updatenya gratis.. Monggo dipesan.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah online lagi nich gan.. yang udah pm ato email udah ane balas.. monggo di cek dan jangan lupa di order.. Murah tapi berkualitas..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dengan Modul Ongkir, pengelolaan shipping cost akan dikawal bahkan sampai pesanan sudah ada dalam list orderan di bagian Back Office web presta agan*:

post-770323-0-31426900-1408525278_thumb.jpg

  • Agan bisa mencetak lembaran kecil berisi data penerima kiriman, yang bisa agan tempel di paket kiriman
  • Agan juga bisa mengedit/mengganti/modifikasi pilihan kurir dan ongkos kirim order terkait.

post-770323-0-29443700-1408525831_thumb.jpg

 

 

*Modul Ongkir versi terbaru, bagi yang sudah beli dan belum dapatkan versi anyarnya, silakan kontak ane..

Edited by dysmant

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×

Important Information

Cookies ensure the smooth running of our services. Using these, you accept the use of cookies. Learn More