Cek AWB JNE/TIKI - Pengembangan dan Modul [ARCHIVE] - PrestaShop

Jump to content

Photo

Cek AWB JNE/TIKI

cek awb tiki cek awb jne

#1

Posted 28 May 2012 - 02:32 PM

prestanesia

    PrestaShop Fanatic

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 1290 Active Posts
Modul untuk melakukan cek awb, v1 untuk JNE, selanjutnya akan diusahakan untuk TIKI. Download disini : http://jne.prestanes.../modul-cek-awb/
www.prestanesia.com | AVAILABLE NOW : Prestanesia JNE. Modul "All in One" JNE dengan fitur update ongkos kirim secara otomatis .

#2

Posted 28 May 2012 - 03:43 PM

ciptanegara

    PrestaShop Apprentice

  • Members
  • PipPip
  • 59 Active Posts
Terima kasih atas modulnya.
Test working on pS 1.4.8.2

Peluang Bisnis&Franchise | Jual Sepatu-Sandal Kulit, Murah&Bagus

#3

Posted 29 May 2012 - 08:03 AM

arul.kren

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 22 Active Posts
terimakasih modulnya,
jalan di prestashop 146 dan 147...

#4

Posted 21 July 2012 - 08:37 AM

dodysuandi

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 6 Active Posts
mantap gan.....jalan di prestashop 1.4.8.....thx ya master

#5
zal

Posted 24 July 2012 - 03:42 AM

zal

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 11 Active Posts
terima kasih gan. sekian lama aku menunggu..akhirnya kutemukan modul cek AWB.
thankyu gan.. Ijin unduh :D

#6

Posted 29 July 2012 - 01:34 PM

anggonoz

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 3 Active Posts
mantap bos, working at prestashop 1.4.8.2

#7

Posted 14 August 2012 - 08:35 AM

Liofey

    PrestaShop Apprentice

  • Members
  • PipPip
  • 33 Active Posts
cara biar bisa masukin no AWB nya gimana tuh? biar yang bersangkutan bisa ceking

#8

Posted 15 August 2012 - 02:18 AM

prestanesia

    PrestaShop Fanatic

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 1290 Active Posts
[quote name='Liofey' timestamp='1344929752' post='901117']
cara biar bisa masukin no AWB nya gimana tuh? biar yang bersangkutan bisa ceking
[/quote]

Umumnya si waktu order statusnya diset ke delivered, kita bisa input no awbnya disana. jadi ma customer bisa diklik linknya dari email/invoice/halaman my order.

kalo modul ini cuman 'aksesoris' aja.
www.prestanesia.com | AVAILABLE NOW : Prestanesia JNE. Modul "All in One" JNE dengan fitur update ongkos kirim secara otomatis .

#9

Posted 10 September 2012 - 01:56 AM

Erick Herdian

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 1 Active Posts
ijin download gan... terimakasih atas modulenya.. like this banget yo

#10

Posted 12 September 2012 - 03:33 PM

sagita123

    PrestaShop Newbie

  • Members
  • Pip
  • 10 Active Posts
thread yang seperti ini nich baru berguna bagi nusa dan bangsa hehehe
:D :lol:


jasa pindahan kantor - jasa pindahan rumah

#11

Posted 05 October 2012 - 10:09 AM

monstrel

    PrestaShop Apprentice

  • Members
  • PipPip
  • 28 Active Posts
Sore gan, barusan mau donlot tapi 404 Not Found...

#12

Posted 05 October 2012 - 11:10 AM

prestanesia

    PrestaShop Fanatic

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 1290 Active Posts

Sore gan, barusan mau donlot tapi 404 Not Found...


ke jne.prestanesia.net :)
www.prestanesia.com | AVAILABLE NOW : Prestanesia JNE. Modul "All in One" JNE dengan fitur update ongkos kirim secara otomatis .


0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Cookies help us deliver our services. By using our services, you agree to use our cookies.     Learn more