Jump to content
Sign in to follow this  
elma

menampilkan yahoo messenger

Recommended Posts

Teman2..
saya baru sebulan ini buka buka prestashop.
Dan saya penasaran bikin modul. Dan saya coba bikin modul admin juga..
saya coba bikin yahoo mesengger untuk customer services.
Ternyata berhasillllll..
Bagi yang pengen modul ini, silakan email ke saya aja ya.



ok ini coba di download disini.
http://www.belanjanet.com/eshop/img/onlineym.rar

Share this post


Link to post
Share on other sites

om ardi, elma dah bagi2 modul,si om kok blm bagi-bagi modul? :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau bikin modul sih selain harus belajar banyak juga butuh waktu luang yang banyak, tapi tutorial guest check out dariku menunggu untuk dibaca lebih lanjut.

Thanks

Share this post


Link to post
Share on other sites
Teman2..
saya baru sebulan ini buka buka prestashop.
Dan saya penasaran bikin modul. Dan saya coba bikin modul admin juga..
saya coba bikin yahoo mesengger untuk customer services.
Ternyata berhasillllll..
Bagi yang pengen modul ini, silakan email ke saya aja ya.



ok ini coba di download disini.
http://www.belanjanet.com/eshop/img/onlineym.rar


Ok, Elma. Izin down load.

Share this post


Link to post
Share on other sites

prefixnya..waktu install dari awal uda ditentukan.. jadi table di create diawal ketika di install

Share this post


Link to post
Share on other sites

mas elma saya dah instal, klo untuk konfigurasi admin dimananya ya? *.php atau *.tpl maklum newbie

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...

Important Information

Cookies ensure the smooth running of our services. Using these, you accept the use of cookies. Learn More